Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Sabtu, 12 Mei 2012

Lingkar Hitam & Kantung Mata Memudar dengan Terapi Vibrator


img
Dok. L'oreal
Jakarta - Ketika mata menjadi hitam dan berkantung tentu penampilan menjadi kurang sempurna. Sebagian besar, masalah tersebut terjadi karena disebabkan atau diperburuk oleh kurangnya tidur. 

Idealnya, orang dewasa rata-rata tidur minimal 8 jam per malam. Sayangnya karena kesibukan, Anda pun tidak selalu memungkinkan mendapatkan tidur yang cukup. Alhasil saat bangun tidur, mata terlihat tidak segar dan kantung mata menjadi lebih besar.

Anda membutuhkan perawatan khusus yang bisa mengatasi masalah kulit mata Anda tersebut. Dengan terapi vibrator, maka area mata menjadi lebih cerah dan kantung mata sedikit demi sedikit akan berkurang. 

Dengan 130 micro-vibration per-detiknya, L'Oreal mempersembahkan White Perfect Eye Vibrator. Tidak hanya karena getarannya saja yang membuat kulit mata menjadi lebih rileks, tapi juga didukung krim mata yang efektif. 

Krim mata yang diperkaya dengan melanin vanish dan tourrmaline gemstone yang bekerja untuk mencerahkan kulit mata yang menghitam. Serta kandungan kafein yang dapat menyamarkan pembengkakan kulit di area bawah mata akibat lelah atau kurang tidur. 

Krim sekaligus vibrator pada tutupnya tersebut sangat mudah diaplikasikan. Pertama, oleskan krim secukupnya secara perlahan menggunakan jari. Mulai dari ujung mata hingga bagian pelipis. Anda juga bisa mengaplikasikan krim pada kelopak mata. 

Kemudian, siapkan vibrator dengan menekan tombol 'ON' dan tempatkan vibrator mulai dari ujung mata hingga pelipis. Diamkan selama 2-3 detik, lalu pindahkan ke titik selanjutnya. Lalu geser-geser vibrator dari titik tengah ke kiri dan dari tengah ke kanan selama 10 detik, agar hasil semakin sempurna. 

White Perfect Eye Vibrator bisa didapatkan di supermarket dan toko-toko kecantikan, seharga Rp 150 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar