Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Sabtu, 12 Mei 2012

Masker dari Ekstrak Lemon Jadikan Wajah Lebih Cerah


img
dok. Garnier
Jakarta - Wajah kusam, warna kulit tidak merata dan menggelap membuat penampilan wajah menjadi kurang segar dan cerah. Apalagi bagi wanita Indonesia, memiliki kulit yang putih dan bersih sangat diimpikan.

Kebanyakan wanita mengira bahwa mencuci wajah 2- 3 kali sehari sudah cukup untuk membuat wajahnya cerah, ternyata tidak sampai di situ. Untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak lebih putih merona, diperlukan perawatan dengan gunakan masker wajah secara rutin 1-2 kali seminggu.

Kini hadir masker praktis dari Garnier. 'Light Peel-Off Mask' merupakan masker yang tidak perlu dicampur dengan air. Teksturnya seperti gel dan akan mengering dalam waktu 15 menit.
Masker Garnier ini mengandung ekstrak lemon dan vitamin C. Kadungan tersebut membuat Garnier 'Light Peel-Off Mask' dapat membantu mengangkat sel kulit mati, membuat wajah terasa lembut, tampak lebih cerah, bersih dan segar.

Cara penggunaannya cukup mudah, setelah mencuci wajah hingga bersih, oleskan masker merata pada kulit wajah dan leher. Tunggu hingga mengering kurang-lebih 15 menit, lalu angkat masker secara perlahan.

Garnier 'Light Peel-Off Mask' hadir dalam kemasan sachet dengan harga terjangkau, Rp. 11.800 untuk dua kali pemakaian. Bisa didapatkan di toko kosmetik dan sudah tersebar di supermarket besar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar