Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Kamis, 05 April 2012

Foto - Jessica SNSD Jalan Dengan Lee Dong Wook?




Aktor Lee Dong Wook dan Jessica Girls Generation (SNSD) menarik perhatian banyak orang karena mereka baru-baru ini ketahuan oleh para penggemar sedang datang 'bersama' ke acara perayaan ulang tahun artis komedian Jung Joon Ha. Kontan rumor tentang kedekatan pasangan main di film WILD ROMANCE yang sempat melakoni adegan ciuman ini pun menjadi topik hangat di kalangan netizen. Seperti dilansir en.Korea.com, terkait rumor ini, King Kong agensi sebagai entertainment yang menaungi Lee Dong Wook mencoba memberikan klarifikasi. Perwakilan dari Agensi tersebut mengatakan, "Lee tidak pergi ke pesta tersebut dengan Jessica. Mereka berangkat ke pesta sendiri sendiri dan kemudian bertemu di pesta tersebut."
Lebih lanjut ia mengungkapkan, "Ada banyak orang yang bukan entertainer di pesta itu. Mungkin karena itulah Lee dan Jessica menarik banyak perhatian."
jessica
Di tanggal yang sama, media Dispatch merilis beberapa foto yang memperlihatkan keakraban Jessica dan Lee Dong Wook dalam pesta tersebut. Dalam foto-foto tersebut, mereka tampak mengenakan baju kasual. Bagaimana kedekatan mereka di mata Anda? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar