Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Rabu, 11 April 2012

Fact MinYul Couple

Annyeonghaseyo~


Aku iseng aja nih mau posting tentang Minyul couple. :D Sebenarnya topik ini udah lama banget adanya atau udah basi kalo dibicarain, tp karena aku lg iseng gag ada yang mau diposting jd aku posting ini aja hehe.
Aku ambil materi postingan ini dari beberapa fanbase di twitter yang waktu itu bahas Minyul dan parahnya aku lupa apa aja nama fanbasenya #mianhae #bow Lebih parah lagi dokumennya sempat ilang nyelip entah kemana di laptop, tp akhirnya ketemu dan diposting meski udah basi #bowlagi
Udah deh daripada aku ngebacot mulu :D




  • Waktu di SM Concert Shanghai dan LA, pas endingnya Minho peluk Yuri, terus mereka juga pake gelang yang sama. Beda sama artis yang lain yang lari sana sini mereka berduaan aja pas di LA. Mereka ketangkep kamera lagi pesen makanan berdua.
  • Di Starking 152 Minho sama Yuri datangnya pegangan tangan.
  • Yuri juga nulis lagu Mistake itu buat Minho. #eaea
  • Waktu di KBS musik festival, artis-artis lain pada nge-dance di depan, sedangkan Minho dan Yuri berdua nge-dance dibelakang.
  • Minho dan Yuri nggak ngerayain Black Day, yaitu hari buat orang yang nggak punya pasangan.
  • Minho itu orangnya kompetitif, tau sendiri lah. Tapi pas Minho kalah sama Yuri, dia tetep seneng. Beda sama di Dream Team dia pengennya menang terus!
  • Yuri sama Minho pernah kedapatan melakukan gerakan dance yang sama padahal waktu sama lagunya beda.
  • Minho dan Yuri pernah pake gelang yang sama. Eits, bukan mereka punya hubungan khusus tapi itu gelang dari sponsor, bukan gelang couple lho!
  • Mereka pernah main drama GREASE bareng di acara ‘100 Points Out of 100’ di situ mereka mesra banget juga ada adegan kissingnya, tapi boongan gag beneran L *gue ngarep beneran* #plak
  • Saat SNSD datang ke radio Heechul ada segmen tentang fauna, Yuri sms Minho ‘Yuri itu seperti apa?’, dan Minho balesnya kalo Yuri mirip Poodle.
  • Tipe ideal Minho adalah yang umurnya lebih tua, nah Yuri lebih tua tuh.
  • Yuri dan Minho duet bareng di ITNW CONCERT IN SHANGHAI.
  • Minho pernah ngasih sebuket bungan untuk hadiah Ultah Yuri. *ciyee*
  • Thanks to message Minho BERISI “Terima kasih dan maaf untuk Yuri noona. Saya tidak akan lupa.” Wah apaan nih, jadi penasaran.
  • Sejak Minho dan Yuri digosipkan berpacara, di setiap acara mereka ketangkep basah sering bersama.
  • Minho jadi bintang tamu di acara Invicible Youth dan ada segmen dimana Minho disuruh milih siapa yang paling cantik dari G7 + Host acara Kim Shin Yeong. Yangh dipilih ternyata Yuri lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar