Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Selasa, 17 April 2012

IU @ salamander guru


WowKeren.com - Betapa beruntungnya  di serial "Salamander Guru". Setelah mengencani   di episode 3 beberapa waktu lalu, kini giliran . Aktris serial "Dream High" (2011) itu memang didapuk menjadi salah satu cameo di episode terbaru "Salamander Guru".

Belum lama ini, video cuplikan adegan kencan IU dan Minho di serial itu beredar. Video itu menampilkan IU dan Minho yang sempat melakukan adu suit sebelum berlomba lari ke atas tangga. Lucunya, IU yang memenangkan adu suit itu sempat menyentil kening Minho sebelum berlari menaiki tangga.

Diceritakan IU merupakan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi namun harus menderita sebuah penyakit. Suatu hari, IU mencopet dompet milik Won Sam (Lim Won Hee) yang menjadi pembimbing Minho. Dari sanalah penyakit IU terbongkar dan hidupnya ternyata sudah tak lama lagi.

IU lalu membuat daftar hal-hal yang ia inginkan dan Won Sam bermaksud mewujudkannya. Karena daftar nomor satu adalah berkencan dengan pacar, maka Won Sam meminta tolong pada Minho untuk menemani IU pergi ke Namsan. "Maukah kau berkencan ke Namsan dengan IU?" pinta Won Sam pada Minho yang langsung bersedia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar