Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Selasa, 03 April 2012

IU Penyanyi Korea Termuda Yang Tampil di Orchard

Kapanlagi.com - IU bakal menjadi penyanyi asal Korea termuda yang menggelar konser solo di Bunkamura Orchard Hall Jepang. Seperti diungkap label Jepangnya, EMI Music Japan penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 tersebut, tahun depan berencana menggelar konser tunggal.
Seperti dilansir Allkpop, tepatnya pada tanggal 13 Desember, EMI Music Japan mengumumkan bahwa mereka siap menggelar konser IU Japan Premium Special Live, di Bunkamura Orchard Hall pada tanggal 24 Januari, tepat beberapa minggu menjelang debut resminya di Jepang pada bulan Februari 2012.
Perwakilan EMI Music mengungkap bahwa mereka membooking hall musik klasik seperti Orchard penting artinya untuk bisa menampilkan kemampuan bermusik IU. Sebelumnya beberapa artis Korea seperti Lee Moon Sae dan Sung Shi Kyung pernah memakai hal ini, namun IU menjadi penyanyi Korea termuda yang memasuki hall tersebut.
Saat ini IU sudah memuncaki chart iTunes di Jepang dengan album LAST FANTASY meski belum ada promosi resmi. Debut gadis imut tersebut di negeri Sakura diprediksi bakal berlangsung dengan lancar.  (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar