Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Senin, 02 April 2012

Personil SNSD Bertarung Popularitas di Tahun 2012



Para personil Girls’ Generation akan bertarung popularitas di tahun 2012. Walau tergabung dalam satu grup yang sama, tapi beberapa personil sudah dikontrak untuk membintangi proyek solo masing-masing, Proyek solo itulah yang akan bersaing di tahun depan.
Setelah Yoona dan Sooyoung, kini giliran Jessica yang muncul di TV. Selain itu, Kwon Yuri juga akan tampil di sebuah serial layar kaca. Dengan demikian, keempat gadis cantik ini akan bertarung di slot tayang serial Korea Selatan mulai tahun depan.
Yoona sudah menyelesaikan sebagian syuting serial terbarunya, “Love Rain”, bersama Jang Geun-suk. Tidak seperti teman-temannya di Girls’ Generation, akting Yoona sudah diakui oleh publik Korea karena ini bukan kali pertama debut akting gadis kelahiran 30 Mei 1990 itu. Dia juga pernah membintangi dua serial, “You Are My Destiny” dan “Cinderella Man”, yang semuanya pernah ditayangkan di Indonesia. “Love Rain” sendiri akan ditayangkan pertengahan awal tahun depan.
Sementara itu, akting Sooyoung di serial “Speed” mulai bisa ditonton April mendatang. Banyak yang menanti akting Sooyoug di serial ini, karena sebelumnya dia berperan sebagai remaja ceria di serial KBS, “Unstoppable Marriage”.
Jessica yang sebelumnya banyak dikenal sebagai artis musikal, kini menjajal berakting di depan kamera melalui serial terbaru KBS, “Wild Romance”. Penayangan serial ini lebih awal daripada serial teman-temannya. “Wild Romance” akan menayangkan episode perdananya mulai 4 Januari depan.
Terakhir, Yuri akan memperkuat daftar pemain serial baru SBS, “Fashion King”. Serial ini akan ditayangkan sebulan lebih awal dari serial Sooyoung, Maret tahun depan.
Sumber : Indonews.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar