Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Selasa, 03 April 2012

Bastian "Coboy Junior": Kata Bapak Nggak Boleh Sombong


Bastian, personel Coboy Junior yang jebolan Idola Cilik ini superaktif, paling kreatif, dan enggak pernah mati gaya.
“Kak, ini kolom cita-cita waktu kecil diisinya cita-cita waktu dulu apa sekarang? Soalnya beda. Dulu cita-citaku pemadam kebakaran. Enggak asyik, kak. Kalau sekarang cita-citaku pencipta robot tercanggih,” jelasnya. Karena bingung, akhirnya dia berpesan pada manajernya, agar kedua cita-citanya itu ditulis semua.
Ditanya nama panggilan, ia pun berkeras nama panggilannya Ba-Bi. “Iya, itu pilihan aku. Singkatan dari Bastian Bintang,” begitu jelas pemilik nama lengkap Bastian Bintang Steel Simbolon ini. Selain bersuara tinggi, Bastian juga jago nge-rap dan nge-dance.
“Dulu mau jalan kemana-mana, orang biasa saja. Sekarang kemana-mana kalau lihat aku, pasti deh ada yang bisik-bisik, was wes wos. Dulu sih mau jalan, jalan aja. Sekarang berapa langkah, eh ada yang minta foto. Mau makan di mana, ada saja yang kenal. Sampai makan di warung Padang, ada juga yang kenal. Hahaha,” celoteh Bastian.
Tapi menurut Bastian, itulah serunya menjadi artis. “Bapak aku kan dulu juga musisi. Bapak pernah bilang’ ‘Kalau jadi penyanyi enggak boleh sombong. Kalau baik, enggak sombong, pasti enak, seru, banyak yang senang dengan kita.’ Ya, jadi beginilah aku, santai saja.”
Manggung, dapat honor, diberikan kepada orangtua untuk dikelola. “Masa sih aku pegang sendiri? Yang ada malah boros. Biar aja ditabung. Aku mau beli mobil Avanza yang baru nih, warna putih, lagi proses,” bilang Bastian yang berdomisili di Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar