Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Selasa, 03 April 2012

Jolin dan 2 Personel SNSD Pakai Clutch dan Sepatu Kembar



Gelaran London Fashion Week 2012 memang mampu menghipnotis banyak penggila fashion di seluruh dunia.
Para selebritis dari berbagai dunia hadir untuk melihat peragaan busana yang diperagakan para model. Tiga personel girlband asal Korea, SNSD, Seohyun, Tiffany dan YoonA mendapat undangan khusus dari brand ternama, Burberry untuk datang dan menyaksikan pertunjukan koleksi terbaru mereka di sana.
Seohyun memakai dress terusan selutut dipadu dengan boots kulit warna coklat. Tiffany memakai gaun mini yang sexy, menampilkan kakinya yang jenjang dan putih. Sementara YoonA lebih memilih untuk tampil kalem dengan dress terusan yang menjuntai sampai kaki berwarna hijau lemon yang segar. Meski kalem, namun tetap sexy karena dress tersebut mempunyai belahan sampai pahanya.

Jolin dan 2 Personel SNSD Pakai Clutch dan Sepatu Kembar


Sementara Jolin yang sebelumnya dilaporkan sempat berkeliling London bersama Vivian Dawson, kekasihnya, malah datang sendirian. Tidak nampak kehadiran pria ganteng itu.
Selain SNSD, tampak juga penyanyi asal Taiwan, Jolin Tsai yang juga tampil mempesona dengan coatabu – abu dipadu dengan dandanan rambutnya yang ia kuncir rapi.
Jolin memakai sepatu yang sama persis dengan yang dipakai Seohyun. Hal ini semakin terlihat jelas karena fotografer berhasil mengabadikan gambar Jolin dan Seohyun bersebelahan. Tak hanya itu, clutch yang dipakai Jolin juga sama persis dengan yang dipakai YoonA SNSD.
Meski memakai boots dan clutch yang sama persis dengan Seohyun dan YoonA, namun Jolin tetap percaya diri. Tak nampak ia canggung meski duduk bersebelahan dengan personel girlband yang mulai go international itu.
(sumber: tabloidbintang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar