Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Kamis, 05 April 2012

SM TOWN Live World Tour 2012 Siap Dimulai!


Saat ini para penggemar artis-artis yang bernaung di bawah SM Entertainment seperti BoA, Kangta, TRAX, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x) dan masih banyak lagi kini patut berbahagia. SM TOWN LIVE WORLD TOUR tahun ini akan siap digelar mulai 20 Mei.
Seperti dilansir oleh Allkpop.com, para artis SM Entertainment akan mulai berkeliling ke Honda Center yang berada di Los Angeles, California sebagai lokasi pertama konser dunia mereka pada tanggal 20 Mei. Pada tanggal 4 dan 5 Agustus mereka akan menyelenggarakan konser di Tokyo Dome, Jepang.
Tak hanya 2 negara tersebut, tanggal 18 Agustus mereka akan tampil di Seoul Jamsil Stadium. Setelah itu, mereka juga akan mengunjungi Beijing dan kota-kota lain di Asia.
SMTOWN LIVE yang sebelumnya telah mengunjungi Seoul, LA, Paris, New York, Tokyo, dan Shanghai, memang sanggup memenangkan hati dan dukungan dari para penggemar musik dunia sejak tahun 2008, 2010, dan 2011. Tahun ini mereka pun diprediksi memperoleh popularitas dan kesuksesan yang sama.
Tahun ini para artis SM Entertainment akan membawakan penampilan yang telah dikembangkan dari karya asli mereka, dengan tata panggung yang revolusioner. Apalagi penampilan mereka di LA akan diselenggarakan dengan bekerja sama dengan MBC. Sebuah program acara berjudul MBC KOREAN MUSIC WAVE IN LA- SMTOWN SPECIAL akan ditayangkan secara spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar