Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Selasa, 03 April 2012

IU Adalah Snow White Yang Paling Imut?

Kapanlagi.com - Penyanyi Korea IU baru-baru ini terpilih menjadi Snow White di antara para entertainer. Hal ini berdasar dari survey yang dilakukan oleh situs Nate.
Portal tersebut melakukan survey dan memberikan pertanyaan, 'Siapa yang ingin kalian anggap cocok berperan sebagai Snow White dalam film?'. Hasilnya adalah IU mendapat suara terbanyak dengan 37 % suara.
Selain itu Suzy miss A yang bermain sebagai sosok Han Ga In dalam film INTRODUCTION TO ARCHITECTUREberada di posisi kedua. Sementara itu YoonA SNSD yang bermain dalam drama LOVE RAIN dengan Jang Geun Sukberada di posisi selanjutnya, dilanjutkan oleh Sulli f(x).
Alasan pemilihan IU tersebut tampaknya cukup jelas, di mana gadis imut tersebut memiliki kulit yang putih mulus dan bibir meral layaknya Snow White. Film SNOW WHITEsendiri tengah dalam proses penggarapan oleh sutradara Tarsem Singh dan bakal rilis pada tanggal 3 Mei mendatang.
"IU begitu mirip Snow White,","Aku bisa membayangkan bagaimana IU jika memerankan sosok tersebut," dan "Kulit IU cocok untuk menggambarkan Snow White," komentar para fans seperti dilansir situs en.korea.com, Selasa (27/03). (enk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar